Minggu, 04 Maret 2018

DETOKS ALAMI DARI MILAGROS

DETOKS/DETOKSIFIKASI
PROSES PEMBUANGAN RACUN DARI DALAM TUBUH

Detoks adalah proses pembuangan ampas atau racun (toksin) dari dalam tubuh kita baik yang dihasilkan secara alami oleh tubuh kita, maupun yang terbawa oleh makanan kita (seperti pestisida, pewarna, MSG, logam berat dalam air minum, dsb), residu obat-obatan, polusi udara, stress, pola makan buruk dan radikal bebas.
Proses detoks juga membantu memperbaiki metabolisme dan kemampuan tubuh dalam membuang racun (toksin) dari dalam tubuh secara alamiah.
Toksin-toksin inilah yang jika dari waktu ke waktu menumpuk di dalam tubuh, yaitu di dalam di usus kita yang pada akhirnya menyebabkan penyakit degeneratif, kerusakan sel-sel tubuh dan penyakit kronis lainnya seperti kanker, kolesterol, dan darah tinggi. Tingkat racun di dalam tubuh juga mempengaruhi stamina dan vitalitas tubuh dalam menjalani kegiatan sehari-hari, serta penuaan dini.

Proses detoks ini sangat penting dilakukan sesering mungkin, mengingat lingkungan hidup dan makanan yang kita makan sehari-hari seringkali tercemar, baik kita sadari atau tidak.

MENGAPA DETOKS ITU PENTING?
Dengan detoks kita dapat:
1. Mencegah penyakit.
2. Mengistirahatkan organ tubuh.
3. Membersihkan bagian dalam tubuh dari toksin-toksin yang berbahaya.
4. Membersihkan jerawat
5. Memperlambat proses penuaan (anti-aging).
6. Meningkatkan vitalitas dan fleksibilitastubuh.
7. Meningkatkan fertilitas.

GEJALA-GEJALA TUBUH SEDANG MENGALAMI DETOKSIFIKASI
Gejala detoks bermacam-macam dan intensitasnya berbeda-beda, tergantung dari tingkat kepekatan racun di dalam tubuh dan kepekaan
Beberapa gejala umum detoks adalah: pusing, mual, gejala flu, diare, mulas, sembelit atau gatal-gatal.
1. Mual : Rasa mual adalah proses adaptasi tubuh (normal), 3-5 hari akan hilang
2. Mulas : Mulas adalah proses detoksifikasi (pengeluaran lemak dan racun dari tubuh), 3-5 hari akan hilang. Teruskan program, hindari makanan yang terlalu sensitif seperti pedas, asam dan dingin.
3. Pusing tanpa keringat dingin : Rasa pusing adalah proses adaptasi tubuh (normal), 3-5 hari akan hilang. Teruskan program. Minum air putih minimal 3 liter sehari/2botol akua besar
4. Pusing disertai keringat dingin : Berarti menahan lapar, makan sesuai jadwal program. Apabila waktu makan tiba, meskipun belum merasa lapar, harus tetap makan (makan tepat waktu). Tambahkan camilan berprotein, berserat, berkalori rendah dan perbanyak air putih.
5. Muntah : Sedang beradaptasi dengan makanan baru, belum terbiasa porsi makan dikurangi dan sedang menetralisir asam-basa bagi orang yang asam lambungnya berlebihan.
6. Sembelit : Kurang minum. Tambahkan air putih dan makanan berserat disertai olahraga.
7. Sariawan : Kurang cairan untuk mengeksresi unsur racun, maka timbul sariawan yang disebabkan proses pembuangan racun secara cepat. Banyak minum air putih, sayur dan buah.
8. Otot terasa ngilu : Tubuh sedang mengarah kembali ke keadaan sehat, bagian yang lemah mulai bereaksi. Merupakan gejala alamiah.
9. Bersemangat, riang, susah tidur : Tubuh sedang membakar lemak yang berlebihan menjadi energi dan merupakan gejala alamiah.
10. Pening, lemah, lapar : Terjadi pada penderita kadar gula darah rendah, sebab sedang terjadi sedikit penurunan kadar gula darah. Konsumsi sayur, buah, madu dan air putih. Tingkatkan metabolisme dengan perbanyak aktifitas.
11. Gejala Flu : Minum air putih minimal 3 liter per hari. Disarankan yang hangat.
12. Diare : Jangan khawatir karena tubuh bagian pencernaan sedang mengalami penyesuaian dengan makanan baru, teruskan minum milagros
13. Kulit gatal/bintik : Gejala eksresi racun yang sering terjadi pada penderita gangguan ginjal. Perbanyak air putih.
14. Organ tubuh terasa sakit : sedang terjadi perbaikan dalam organ tubuh yang terasa sakit, lanjutkan program, setelah beberapa hari sakitnya akan hilang.
15. Keluar keringat, tinja agak pekat, tenggorokan kering : Sedang terjadi pembuangan racun. Gejala normal. Perbanyak air putih.
16. Buang air besar berkurang : Makanan yang dikonsumsi lebih banyak yang terserap tubuh. Merupakan gejala normal, tambahkan makanan berserat tinggi untuk membersihkan kotoran.
17. Penurunan berat lambat : Kelenjar gondok (tiroid) membantu kerja ginjal sebagai pembuangan air seni, liver menetralisir unsur racun dan metabolisme cadangan lemak. Jika fungsi ketiga organ terganggu, maka hasil penurunan tidak dapat mencolok. Terus tekun jalankan program minum milagros untuk pembenahan kondisi tubuh terlebih dahulu.
18. Berat badan naik : Setelah lemak terurai, jumlah otot akan bertambah, massa otot bertambah, dan tubuh sedang menahan air. Dapat juga yang sedang terjadi adalah fungsi pembuangan air seni pada ginjal kurang baik sementara sedang terjadi penimbunan air dalam tubuh tetap lanjutkan
19. Tidak ada reaksi nyata :bersyukurlah karena kondisi tubh anda fit dan daya tahan tubuh sdh meningkat.. Lanjutkan pola hidup sehat adan minum air berkualitas

APA YANG BIASANYA DIRASAKAN SETELAH DETOKS?
Setelah proses detoks berakhir, biasanya Anda akan merasakan:
Lebih berenergi, sehat, stamina lebih kuat, tubuh menjadi bugar dan rileks, lebih kreatif dan bersemangat, produktif dan nyaman.

Ini alasan kenapa harus 3 botol sehari
Bisnis anda ingin sehat??? Lancar?? Berkembang???
Fokus terhadap manfaat bukan fokus kepada yg penting laku yang penting ada cocing

Tapi fokus pada seberapa banyak org mendapatkan manfaat maksimal milagros

Kuncinya anda terlebih dahulu yg lakukan detox
Minum 3 botol sehari info order 085692632819to

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates