Selasa, 13 Maret 2018

Air_Mineral_lain_vs_Milagros

Beginilah penjelasan Demo milagros

#Demo_Air_Mineral_lain_VS_Milagros

Gelas 1: Air Mineral lain+betadin+Mie warna keruh Hitam. Artinya racun yang ada di tubuh Mengendap.
Gelas 2 : Air Mineral lain+Minyak jelantah. Minyak dengan air tidak nyatu. Artinya Air mineral lain tidak mengikat lemak dalam tubuh.
Gelas. 3 : Air Mineral lain+Tes Ph. Air berubah menjadi biru Artinya Kadar Ph nya sedikit.

Gelas 4 : Air Milagros+betadin+Mie warna tetap bening. Artinya Air Milagros mempercepat pengeluaran racun.
Gelas 5 : Air Milagros + Minyak jelantah Menyatu. Artinya Air Milagros mengikat lemak di dalam tubuh.
Gelas 6 : Air Milagros+Tes Ph. Air berubah menjadi biru sekali Artinya kadar Ph nya tinggi 9,8 Ph

KAPANPUN, ke MANAPUN & di MANAPUN Anda mengkonsumsinya, maka Anda akan tetap mendapatkan manfaat dari Air Alkali yang berkualita.
Ayoooo mulailah hidup sehat dari diri kita & keluarga!!!!! Sehat bersama Milagros miracle Inside…

Kenapa sih..tiap demo kekuatan antioksidan Milagros selalu gunakan betadine???

Betadine itu mengandung iodine yg senyawaan dgn halogen yg menjadi oksidator kuat hingga mengikat elektron / mudah terekduksi.
Jika di beri air biasa tdk akan bisa berkurang kadar iodine nya,krn air biasa bukan reduktor. Jika di beri air antioksidan yg bersifat reductor maka akan berkurang kadar iodine nya. Dan itu membuktikan air antioksidan mana yg lbh kuat,maka kita demo dgn air2 mana pun,terbukti milagros antioksidannya tinggi dan air jd bening. Krn bersifat mengikat elektron itulah mirip dgn sifat sel kanker yg mencuri elektron tubuh kita hgg jd sel jahat,maka antioksidan akan melawan,menghambat dan membunuh sel kanker.

1. Oil test dg milagros. Tes minyak goreng yg telah terpakai dg air milagros pecah partikel minyaknya dan diikat dg milagros, pecahkan sumbatan kolesterol, jantung dll !

2. Boiling test. Ph milagros ttp stabil meski dipanaskan. Terbukti bs utk masak nasi lbh beraroma, bikin teh, rebus daging cpt lembut dll, silahkan bereksperimen.

3.  Ph stabil dan antioksidant tinggi. Test dg iodine, terbukti dr berbagai sample air, hanya milagros yg mmpunyai antioksidan tertinggi -350mv. info call/wa.085692632819

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates